Jumat, 29 Mei 2009

cara mempercepat koneksi internet dengan slipstream


mungkin judul artikel di atas sudah banyak disajikan oleh banyak situs, mati kebanyakan dari mereka tidak memberikan secara gratis acount dan paswordnya.
oiya saya hampir lupa untuk menjelaskan aplikasi yang akan saya bagikan gratis kepada pengunjung yang membaca artikel ini, slipstream adalah sebuah aplikasi yang dapat mempercepat koneksi internet pada sebuah komputer.


slipstream sebenarnya adalah salah satu dari banyaknya aplikasi yang menawarkan kecepatan browsing, download, dan segala hal dalam kegiatan di dunia maya...
cara menginstal slipstream cukup mudah, kita tinggal mengikuti intruksinya saja dan mengganti port browser menjadi 5400. yang sepesial dari saya adalah saya akan memberikan anda sebuah acount plus pasword gratis. karena sebenarnya untuk mengakses slipstream itu harus membeli sebuah acount yang tidak murah. dan yang lebih sepesial lagi saya memberikan tidak hanya satu acount saja tetapi lebih banyak lagi, tapi beberapa tidak aktif:ahaha:. trus mengapa saya memberikan yang tidak aktiv? karena saya lupa mana yang aktiv dan mana yang tidak aktiv. jadi tugas anda tinggal mencobanya satu per satu.

download: click here

0 komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berharga bagi saya!

 

artikel terbaru

komentar terbaru

tuk tak tik © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez