Selasa, 07 Juli 2009

cara membuat redirect


beberapa hari yang lalu saya merasa gelisah karena url blog saya di banned oleh shoutmix yang mengakibatkan saya tidak dapat blogwalking. tapi saya tidak menyerah untuk mencari cara agar dapat kembali blogwalking


sebanarnya ada beberapa cara agar shoutmix tidak mendeteksi url blog kita, yaitu dengan cara membuat portal directory (yaitu sebuah halaman web atau blog yang didalamnya hanya ada satu link ke blog kita) dan menyingkat url blog kita. tapi saya lebih tertarik untuk membuat redirect sebab jika menggunakan portal orang akan menganggap itu spam dan malah mengclousenya dan jika kita menyingkat url blog kita paling-paling setelah beberapa waktu kita di banned lagi.
redirect sendiri adalah sebuah halaman web yang mengarahkan ke blog kita secara automatis setelah waktu yang ditentukan. jadi banyak omong nih :).
cara membuatnya hanyalah menambah kode dibawah ini di antara dan :

<meta content='5;url=http://tuktaktik.blogspot.com' http-equiv='refresh'/>

ganti url blog saya dengan url blog yang dituju dan angka lima adalah waktu dalam detik kapan redirect bekerja (dapat diganti sesuai keinginan).
jika ada masalah tanakan silahkan tanyakan ke ahli-ahli blog jangan tanyakan ke saya :).

0 komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berharga bagi saya!

 

artikel terbaru

komentar terbaru

tuk tak tik © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez