Sabtu, 09 Mei 2009

lindungi komputermu dengan deep freeze


deep freeze adalah suatu software yang mengunci komputermu, sehingga virus tidak dapat masuk begitu saja, sebab jika komputermu di restart maka virus yang masuk ke komputermu akan hilang karena di hapus oleh deep freeze saat komputermu dimatikan.
software ini bukan anti virus loh......karena hanya virus saja tapi juga data atau file juga yang akan di hapus jika komputermu dimatikan.

tapi tenang saja karena di koputermu ada disk C, disk D dan lainya sedangkan yang terpenting dari komputermu adalah disk C yang berisi windows dan program file, jika windows di komputermu rusak huh..... maka letakan datamu di disk D, dan disk Cnya yang dikunci. dengan begitu windowsmu akan aman dari virus yang sangat berbahaya sekalipun.


jadi cara kerjanya hanya sederhana sekali, kamu tinggal memberi pasword dan apabila kamu mau membukanya tinggal klik pada pojok kanan bawah, cari ga linkaran putih yang ditengahnya ada gambar wajah beruang.

instalnya gampangkok tinggal di instal kemudian pilih disk yang mau di kunci dan prosses yang lain. sebaiknya windows komputermu di instal ulang dulu baru di instal deepf reeze agar komputermu benar-benar aman. untuk download deep freeze silahkan klik disini. sebaiknya komputermu juga diinstal anti virus agar disk yang tidak di kunci tetap aman.sengihnampakgigi

0 komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berharga bagi saya!

 

artikel terbaru

komentar terbaru

tuk tak tik © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez