Minggu, 10 Mei 2009

membuat ringthone lagu sendiri


dulu saya kalau mau cari ringthone lagu harus download, minta ke temen dan lain-lain.
tapi sekarang dengan mp3 cutter saya gak perlu lagi download ringthone lagu atau minta ketemen karena saya sudah bisa bikin sendiri. caranya gampang praktis dan softwarenya ringan, gratis pula.
jika kita ingin membuat ringthone lagu, kita tinggal potong aja mp3nya.
membuat ringthone lagu sendiri ini ada kelemahanya, yaitu waktu kita memotong masi ada sisa nada yang terpotong atau belum selesai. tapi kelebihanya kita bisa memotong lagu di bagian manasaja, seperti bagian intro, bagian reff dan lan-lain dan kita dapat mengatur lamanya sebuah ringthone ciptaan sendiri ini.


untuk download softwarenya sobat tinggal klik disini
tinggal klik open untuk browse lagu, klik set start untuk memulai pemotongan dan set end untuk mengahiri pemotongan kemudian klik save selection untuk menyimpan hasilnyasengihnampakgigi.
saya sangat berterimakasih atas komentar yang sobat poskan!

0 komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berharga bagi saya!

 

artikel terbaru

komentar terbaru

tuk tak tik © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez